Senin, 01 Oktober 2012

Review: YSL Rouge Pur Couture Satiny Radiance #06

The Packaging of YSL Rouge Pur Couture
My First nude Lipstick
YSL Rouge Pur Couture in #06
Swatch
(+) Pros:
- stay hydrated in my lips..
- beautiful shade
- gorgeous packaging *as always YSL*
- easy to mix and match with other shades 

(-) Cons:
- nothing 

Price:
IDR 310.000

Purchased in:
SOGO Plaza Senayan

HUGS AND KISSES
PANIECHAN

13 komentar:

  1. wiww langsung ngena di pandangan pertama,cakeps banget itu warnanya >.<,issh kepengen punya jadinya,tapi harganya cynn ngeriii hihi ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iahh.. bagus emang productnya YSL.. packagingnya bikin ngiler.. and quality na jg baguss.. so jgn takut belinya.. hoho.. emang harga ga bisa bohong yaa ;p

      Hapus
  2. Bagus pan nude nya bershimeer mungkin bedanya sama ysl g .. Type elu ada shimmer kli ya,,? Cb pake di bibir dong.. Mirip mac cream d nude g ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuuh gwe dah post yg FOTD klapa gading.. gwe pake itu fonn.. hihiy..

      Hapus
  3. OM MY! this is one gorgeous shade, Stefanny! *love love* guess this will go for a long time, YSL is never dissapointing after all lol so i'd say this is one of ur investments in make up haha :P

    nitarts-makeupstudio.blogspot.com

    BalasHapus
  4. warnanya lebih ke gold bronz gt ya,aku suka YSL ^^ jadi ngiler yg ini ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp,, di bibir jatuhnya bagus banget kalo yg suka and nyari warna nude.. aku rekomen ini.. ;)

      Hapus
    2. Lariii.... KE MTA ^^ penasaran sama swatchesnya

      Hapus
    3. nyoooooo.. *nyebar racun* hahaha ;D

      Hapus
  5. Wih, packing dan warna tekstur sangat menggoda. Belinya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teksturnya emang bagus kalo menurut aku.. ga bikin bibir aku pecah2 pula.. aku beli di sogo plaza senayan.. ;) boleh meluncur ksana.. hoho!

      Hapus
  6. wow...wrnnya bagus y...
    packagingnya juga elegant bgt si...
    love this...:)

    BalasHapus